Main story nya sih mengenai hacker yg melindungi,....duileee... seorang gadis, adik dari teman baiknya. Tapi aku baca karna,... discreetly romantic...aih.... hahaha
 
 
Real ninja dan gadis biasa,.... romantisssssss!! Gambarnya baguss,.... ceritanya... sejauh ini... berisi dan indah nian,.... ga tau jg akhirnya krn blum tamat tuh.
 
 
Topeng kaca ato Glass Mask,... ceritanya puanjanggg ga habis habis lagi,... capek aja nungguinnya.... ga tamat tamat. Ntar yg ada authornya keburu dipanggil ma sang pencipta,... tinggal kita aja yg gigit jari, ikutan mati penasaran sama endingnya... LOL
Siapa sih ga ngefans ma komik yg satu ini? Dari zaman SD tuh ngikutin sampe skrng,....sampe bodo!
 
 
Ini ceritanya juga bagus,... masih bersambung... gambarnya sih biasa aja, tapi ceritanya bikin addicted.
 
 
Picture
I don't own the picture!
Yang ini super romantisss,,...aih.... dibaca berulang kali juga ga bosen. Cuma agak mature gitu seeh gambar2nya.... but kita kan wanita dewasa... so what's the big deal..?
 
 
Picture
I don't own the picture!
Aku ga sengaja nemuin komik ini pas ngubek2 mangafox. Sebelum buang2 waktu ngebaca, kudu cek gambarnya dulu.... kalo gambarnya bagus lanjut..... cuma kalo gambar ok, cerita gitu2 aja juga malesss. Tapi ini bagus dan lucu kok... lucu banget! jadi suka ketawa2 sndiri. Gambarnya juga keren. Aku uda baca semua, tapi masih bersambung.... Selain itu banyak adegan2 romantissss,.... oh, I actually like romance!
Check the chapter I like down here :