Portrait Sketch Artist

Note dari istri Teladan: jeng-jeng,...bener lho,.. banyak sekali teman2 Indonesia yg kreatif. Salah satunya adalah jeng Vera yg tinggal di Australia. Jeng Ver,... makasiiiiiii bgt Oges ucapkan atas kesediaan berbagi kegiatan serta dokumentasi positif dan kreatifitasnya. Padahal kita belum pernah bersua, tapi dengan teknologi kita bisa saling menyapa, memberi inspirasi dan motivasi dalam kehidupan,... walo kehidupan kita jauuuuuuhhhhh sekali dari tanah air. Yak,.... langsung deh Ladies.... disimak hasil chit chat Oges dan jeng Vera ^^
1. ceritakan sedikit ttg diri anda
hello nama saya Vera Liz
saya adalah seorng ibu rumah tangga, anak satu dan suami juga satu, hehehe. saya lahir di jakarta tpi sekarng menetap di sydney australia semenjak tahun 1993. walaupun sudah tahunan di luar negeri tpi saya msih rindu keluarga, tmen dan makanan tanah air. masih cinta indonesia to the max :) 

2. ceritakan kegiatan kreatif anda apa saja?
kegiatan saya selain bertinju, hehehe, becanda, selain ibu rumah tangga, hobi saya adalah memasak dan mgambar. di kulkas slalu ada cabe dan keju, hehhee, suami saya suka keju tpi gk suka pedes2 dan saya kebalikannya gak suka keju tp suka masakan yg pedes, jadi tiap hari masak dua, masakan barat dan masakan indonesia yg pedessss :)  btw saya  gak gitu tergila2 dgn masakan barat spt pasta, tiramisu, burger, pizza dll tpi doyan makan hehe.  if you have passion of food it means you have a passion for life. selain memasak hobi lain semnjak dr kecil adalah menggambar. masih sketch artist amatiran,  bermula ketika saya menggambar mertua dan tmen suami, dr mulut ke mulut akhirnya orng minta saya tuk mgambar potret mrk.

3. apa yg membuat anda terinsprasi?
inspirasi lukisan saya adalah pemandangan yg bagus dan portraits. pelukis yg mberi saya inspirasi adalah van gough, claude monet dan edward manet, ya betul saya suka dengan impressionism :)tpi inspirasi terbesar selain Tuhan adalah anak dan suami saya, sbuah anugrah dr Tuhan :) setiap hari saya bersyukur dng kenikmatan yg diberikan Tuhan ke kami. its nice to be loved and love :)

4. apa rencana anda 10 thn kedepan?
rencana 10 tahun ke depan belum tahu tpi yang pasti saya akan bangga tuk melihat putri kami lulus sma (kalau msh dikasih kenikmatan tuk hidup heheehe amin). walaupun saya tinggal di australia yg penuh dgn pantai2 yg indah tpi saya msh cinta dan selalu rindu Indonesia.

5. di belahan dunia mana anda tinggal?
Australia.



Silahkan disimak juga hasil lukisan / sketch dari jeng Vera :

Kerrreeennn bangett kan,.... Oges ga bo'ong lho... pasti pada bnyak yg pengen dilukis wajahnya...hayooooo.... silahkan kontak ma orangnya langsung yah ^^.... tenkyu Ladies..muaccchhhh

    Featured Profile :

    Featured profile adalah kumpulan cerita dan kreatifitas dari teman-teman Indonesia di seluruh dunia.

    Archives

    January 2013
    November 2012
    September 2012
    August 2012
    July 2012

    Categories

    All
    Cooking & Baking
    Featured Profile
    Painter / Artist
    Photography